Archive for July, 2006

Siomay Bandung

Dari wiken kemarin udah kepengen banget makan siomay Bandung. Cuma baru hari ini punya semangat ngebuatnya. Berbahagialah temans yang tinggal jegad tukang siomay depan rumahnya kalo mau makan sesuatu. Sebetulnya ngubek di dapurnya Ika cari resep siomay..cuma gak keliatan (apa mata gue dah lamur yak), jadi ya udaaah… liat di resep yang udah pernah aku print. Rasanya okeh lah buat amatir seperti gue..cuma kurang puas nih sama bumbu kacangnya. Masih kurang halus nge-gilingnya. So, silahkan mencobaaa….membuatnya…

Bahan dasar :

  • 350 gr. daging ayam, cincang
  • 250 gr. udang, cincang
  • 100 gr. tepung kanji (karna gak ada, gw ganti dengan tepung tapioka)
  • 2 siung bawang putih
  • 1 sdm. minyak wijen
  • 1 sdt. garam
  • 1/2 sdt. merica
  • 1 butir telur, kocok

(more…)

Advertisements

July 5, 2006 at 7:45 am 3 comments


July 2006
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Credits