Kaastengel

October 24, 2006 at 6:35 pm 1 comment

Kastengel

Resep diambil dari dapur keseharian.com.

Entry filed under: Dipanggang, Kue Kering. Tags: .

Pukis Schwarz-Weiss-Gebäck (Kue Hitam Putih)

1 Comment

  • 1. Lebaran-Cerita Kilat at Sepotong Roti  |  October 24, 2006 at 10:05 pm

    […] So, lebaran tahun ini, aku ngundang ibu mertua. Berhubung Dieter harus kerja di luar kota dan Daniel ke Kindergarten, undang beliau deh biar gak sepi. Minggu sebelumnya aku dah buat Kaastengel dan Kue Papan Catur..hihihi… Malamnya sebelum ibu mertua datang, aku coba kue Black Forest. Semua hasilnya (foto dan resep) aku taruh di sini. Jangan diketawain ya kalo lihat hasilnya. Namanya juga amatir..heee… Di hari lebarannya sendiri, aku gak masak masakan yang biasa disuguhkan kebanyakan di Indonesia. Berhubung ibu mertua udah tua, udah sering ke rumah sakitnya..gak ada deh masakan yang pake santan. Apalagi yang pedes-pedes. Akhirnya dapet ide dari Ika di Tonspil, buat Nyabu..haiyaaa… ludes ternyata. Ibu mertua seneng dan tertarik banget makan dengan cara begitu. Beliau nyuruh buat lagi kapan-kapan dan undang keluarga yang lainnya. Tenaaang..selama ogut gak perlu masak-masak..hihihi.. Selain itu, aku buat mie goreng. Wah, nambah ljuga oh Mutter…laper yah buw..hahaha… Pulangnya, beliau bawa Kaastengel. Seneng ya, walo gak istimewa tapi orang suka apa yang kita suguhi. Kebayar capeknya. Shabu dan mie gorengnya aku lupa foto, dah lafer dan serbu bo. Cerita kedua, hari Jumat ini kita udah dapat kunci apartemen barunya. So, mulai wiken dah mulai pindah-pindah barang. Tanggal 10 Nopember, sambungan telepon dan internet pun bakal terputus. Jadi, mohon maaf yah, kalo gak bisa keliling sering-sering dulu. Dah, mo tidur dulu deh… » Filed under Family by ibunya Daniel at 21:05. back to top […]


October 2006
M T W T F S S
« Jul   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Credits


%d bloggers like this: